Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib Tau, Inilah 5 Situs Terpopuler Didunia Saat Ini!

Inilah 5 Situs Terpopuler Didunia Saat Ini!Sebagai pengguna internet, kita pastinya harus mengetahui berbagai situs terpopuler didunia. Setiap waktu situs tersebut juga bisa tergeser tingkat kepopuleranya, namun kali ini saya akan berbagi info tentang 5 Situs Paling Populer Saat Ini.

1. Google.com

masukkan deskripsi gambar disiniYap, pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini. Sebagai mesin pencari paling populer dari berbagai kalangan tak perlu heran jika situs yang didirikan Larry Page dan Sergey Brin berhasil menduduki urutan pertama. Mesin pencari lainyapun mungkin akan susah menggeser penempatan Google Search, selain sudah terkenal namun tampilan serta fiturnya dalam pencarian sangatlah membantu.

2. Youtube.com

masukkan deskripsi gambar disiniCukup mencengangkan, ternyata pada waktu ini situs tempat berbagi Video tersebut menjadi situs No 2 yang paling banyak dikunjungi. Bahkan Youtube sudah mengalahkan beberapa sosial media seperti Facebook dan Twitter. Youtube saat ini sudah menjadi milik perusahaan Google. Sama seperti mesin pencari Google, situs ini sebagai tempat berbagi video juga sangat susah untuk mengalahkan popularitasnya. Banyak sekali video yang sudah di unggah disitu menjadikanya situs tersebut menjadi kebutuhan pokok pengguna internet untuk mencari hiburan, sejarah, tutorial, dan lain sebagainya.

3. Facebook.com

masukkan deskripsi gambar disiniMeski sempat menduduki peringkat pertama, namun sosial media buatan Mark ini sekarang menjadi urutan ke-3 di dunia. Mungkin karena sudah semakin banyaknya Sosial Media pada saat ini menjadikan popularitasnya berkurang meski sedikit. Harga saham dari Facebook sendiri juga sangat menggiurkan dan termasuk yang termahal didunia sebagai situs sosial media.

4. Yahoo.com

masukkan deskripsi gambar disiniSiapa sih yang gak kenal dengan yang satu ini? hmmm, Yahoo perusahaan besar dan memiliki beberapa cabang pada situsnya, seperti mesin pencari yang menjadi saingan kuat Google yaitu Yahoo SearchYahoo Mail, serta berbagai konten tentang berita dan bahkan Yahoo Answer.

5. Wikipedia.org

masukkan deskripsi gambar disiniMeski menduduki peringkat kelima, namun sungguh luar biasa. Wikipedia adalah situs yang paling sering di baca ketika mencari sesuatu, seperti istilah, tempat, bahkan biografi. Bahkan yang lebih menakjubkan adalah konten didalamnya ditulis serta kolaborasi dari berbagai ilmuwan di dunia.
Nah itu dia 5 situs yang paling banyak dikunjungi saat ini menurut .alexa rank . Mungkin beberapa diantara kalian ada yang bingung mengapa beberapa situs yang kelihatanya populer tidak masuk 5 Besar. Yuk silahkan berikan tanggapan kalian pada kolom komentar dibawah.