Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setelah Kerusuhan di GBK, Situs Resmi Persija Diretas Hacker

Setelah Kerusuhan di GBK, Situs Resmi Persija Kena Deface Hacker - Setelah kejadian pada 25/06/2016 yang terjadi bentrokan antara Suporter Persija dengan Oknum, kai ini situs resmi milik persija kena direta hacker. Pertandingan kala itu adalah tim Persija sebagai tuan rumah, yang menjamu tamunya Sriwijaya. Meski mendapatkan 1 buah hadiah penalti yang di eksekusi oleh Bambang Pamungka, namun tendanganya meleset. Sriwijaya FC akhirnya berhasil unggul hingga menit ke 80-an mulainya terjadi kerusuhan.

Sepertinya para peretas situs Persija yang beralamatkan persija.co.id sudah sering terlihat di berbagai aksi peretasan situ terutama lokal. Mereka melakukan hal itu karena mempunyai tujuan tersendiri yang kemungkinan besar berkaitan dengan Kerusuhan yang terjadi kemarin. Berikut tulisan yang terpampar pada situs resmi klub asal Jakarta tersebut :


Why So Serious?

Madness
Is like gravity, all it takes is a little push.

1 Died
6 Badly Injured

Well done
Jak.

Gretz
Rebels - Tanpa Bicara - Virusa Worm - Pod0lzFreakz - Ice cream - Barrabravaz - Meninbox - Wonka - CoupDeGrace - Isd Andreas - AdrElite - eX Sh1Ne - Panataran - Pak Haxor - Isal dot Id - M2404 - Mr Error404 - ApaPedulimu - Eitaro Attacker - Nabilaholic404 - Topi Jerami

MadLeeTs | ExploreCrew | HNc | SJ | MBT | Devilzc0de | Balikita


Kunjungi secara langsung : Persija.co.id

Saya awalnya juga tidak tahu bahwa laman tersebut kena deface, namun setelah saya lihat pada sekitar jam 2, Senin 27/06/2016, ternyata tampilan situs tersebut sudah berganti. Tak luput juga hacker yang meretas menggunakan backsound sebuah lagu.